inilah Daftar Warna Dress Wanita yang Cerah!

 

Seiring berjalannya waktu, dress menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Pasalnya jenis pakaian satu ini dapat memberikan kesan cantik sekaligus juga feminine bagi para penggunanya. Namun, banyak wanita yang memilih warna pakaian yang sama karena mereka kurang percaya diri untuk mengenakan warna yang benari. Padahal tren fashion yang berkembang saat ini menghadirkan warna-warna cerah sehingga membuat tampilan pun jadi lebih segar dan tidak membosankan. 

Kamu sebaiknya keluar dari zona nyaman untuk bebas berekspresi dengan warna-warna dress yang cerah. Pasalnya, pilihan warna cerah dapat membuat tampilan semakin menjadi semakin modis. Apa saja warna dress yang wajib kamu punya selain warna-warna netral? Simak ulasannya di bawah ini!

Light Green

Saat ini pilihan warna hijau tentunya sudah semakin bervariasi. Contohnya seperti warna sage atau zaitun yang banyak digunakan oleh para wanita karena sangat netral saat digunakan. Untuk mendapatkan penampilan yang cerah, kamu bisa memilih warna hijau yang lebih terang tapi tetap kalem saat digunakan seperti light green. Warna ini tentunya akan membuat kamu terlihat lebih bersinar saat menjalani aktivitas. 

Pastel Yellow

Jika kamu kurang percaya diri saat menggunakan dress berwarna kuning cerah, warna pastel yellow tentunya dapat dijadikan sebagai solusi terbaik. Hal tersebut dikarenakan pastel yellow merupakan salah satu warna yang cenderung kalem tapi akan memberikan kesan ceria bagi para penggunanya. Itulah sebabnya warna ini banyak disukai dan wajib kamu punya. 

Lavender

Dress wanita berwarna lavender menjadi salah satu pilihan warna cerah favorit dari banyak wanita. Hal tersebut dikarenakan warna ini akan memberikan kesan cantik dan feminine selain warna merah muda. Itulah sebabnya banyak wanita yang suka dengan jenis warna cerah satu ini. Selain itu, lavender dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Mid-Tone Brown

Terakhir, dress berwarna mid-tone brown juga wajib kamu miliki. Apalagi jika kamu suka dengan warna-warna earth tone yang cantik dan kalem. Di antara beberapa warna yang sudah disebutkan di atas, warna ini mungkin menjadi satu-satunya warna yang termasuk netral. Akan tetapi warna cokelat ini lebih cerah dan cocok digunakan oleh semua warna kulit pada penggunanya. Tak heran rasanya bila kamu wajib memasukkannya ke dalam koleksi.

Beberapa warna dress wanita di atas tentu saja wajib kamu punya dan dimasukkan ke dalam koleksi. Mengapa demikian? Karena selain netral dan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya, pemilihan warna yang tepat tentu akan membuat penampilan semakin modis. Jadi, pastikan kamu hanya menggunakan koleksi dress hijab aneka warna dari Benang Jarum untuk mendapatkan hasil maksimal setiap saat. Yuk, cek koleksi Benang Jarum sekarang juga!

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin