7 Kamar Mandi Baru Yang Indah Dengan Shower Rendah

Pintu masuk pancuran rendah adalah detail populer untuk menciptakan penghalang minimal yang mempertahankan tampilan yang ringan dan lapang. Dan ada banyak cara untuk merawat fitur shower low profile ini. Menutupi trotoar dengan bahan yang sama dengan meja rias membantu menciptakan tampilan yang kohesif, sementara mencocokkan warna trotoar kamar mandi dengan ubin lantai di sekitarnya dapat membuatnya hampir menghilang. Di sini, para profesional berbicara tentang ide-ide dan fitur lain yang membawa gaya ke kamar mandi ini.

Permintaan pemilik rumah. “Pemilik vivarumah.com ingin memperbarui bahan dan nuansa kamar mandi,” kata desainer Carmit Oron, yang kliennya menemukannya melalui Houzz. “Tata letaknya tetap sama, tetapi kami membersihkan pos tambahan dan kurva yang menutupi area bak mandi dan membuka area pancuran sebanyak mungkin.”

Oron juga menggunakan perangkat lunak bisnis Houzz Pro untuk berkomunikasi dengan kliennya menggunakan Mood Boards dan untuk mengirim serta mengelola proposal, faktur, dan pesanan pembelian.

Detail pancuran rendah.Pinggiran dan trim dilapisi marmer Calacatta, yang juga digunakan untuk sekeliling bak dan bagian depan celemek. Ubin keramik buatan tangan dengan lapisan kresek dalam warna kelabu tua menutupi dinding kamar mandi.

Fitur khusus lainnya. Meja marmer Pietra del Cardosa dan backsplash. Ubin lantai mosaik marmer Calacatta. Nikel dan kuningan yang dipoles selesai. Dinding shiplap vertikal, yang menurut Oron menciptakan "detail halus yang menambahkan begitu banyak ke ruangan mana pun."

Tip desainer. “Saya pribadi menyukai bahan-bahan alami,” kata Oron. “Anda tidak bisa salah dengan mereka. Mereka berpasangan begitu indah bersama. Tip utama saya adalah menjaganya agar tetap diasah dan tidak dipoles dan menggabungkannya dengan bahan alami lainnya, bukan dengan porselen atau sesuatu yang meniru aslinya.”

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2022 Trinity College Dublin