Gambar Pemandangan Bunga Sakura

Gambar Bunga - Keindahan bunga sakura bukan hanya fenomena visual. Pertama kali saya melihat mereka, saya tersentuh dengan cara mereka memasukkan budaya Jepang ke dalam bentuk alami mereka. Taman Jepang menggunakan banyak citra dan simbolisme bunga sakura, menjadikannya bagian sentral dari budaya Jepang. Misalnya, Pegunungan Fujiyama, yang menghadap ke bunga sakura, disebut \"Ratu Sakura\" karena banyak pohon sakuranya. Selain itu, dalam lukisan Jepang, bunga sakura sering digunakan untuk melambangkan fajar harapan dan kehidupan baru.

Dari dini hari hingga lama setelah senja, orang-orang dari seluruh dunia berduyun-duyun ke Jepang untuk melihat bunga sakura di Kaohsiung, Taiwan. Pohon sakura mencapai puncak mekarnya pada pertengahan April dan perayaan terkait, seperti Sakura Matsuri, berlangsung selama sekitar tiga minggu. Terlepas dari komersialisasi acara yang intens, bunga sakura masih menyimpan banyak keajaiban dan menampilkan beberapa pemkalianngan terindah di dunia.

Terlepas dari komersialisasi acara tersebut, orang-orang dari seluruh dunia masih mengunjungi Jepang untuk melihat bunga sakura. Ada sesuatu tentang keanggunan bunga sakura yang menginspirasi orang untuk bepergian untuk melihatnya. Selain keindahan bunganya, festival dan acara yang terkait dengan musim bunga sakura adalah cara yang menyenangkan bagi orang-orang untuk berbagi tradisi budaya dan seni bela diri.

Keindahan bunga sakura bukan hanya fenomena visual. Pertama kali saya melihat mereka, saya tersentuh dengan cara mereka memasukkan budaya Jepang ke dalam bentuk alami mereka. Taman Jepang menggunakan banyak citra dan simbolisme bunga sakura, menjadikannya bagian sentral dari budaya Jepang.

Bunga sakura adalah simbol Jepang yang dikenal luas dan dihargai di seluruh dunia. Musim bunga sakura di Jepang biasanya berlangsung dari awal April hingga akhir Mei. Selama waktu ini, sebagian besar Tokyo hampir seluruhnya tertutup kelopak merah muda karena banyak orang ikut serta dalam acara seperti melihat pesta atau sekadar menikmati bunga yang bermekaran. Di Asia, bunga sakura umumnya dilihat sebagai tanda kedatangan dan perayaan musim semi; mereka sering ditampilkan secara mencolok di kalender dan kotak perhiasan di seluruh wilayah saat ini. Bagi banyak orang asing yang tinggal di luar Jepang, melihat bunga sakura untuk pertama kalinya dapat menjadi pengalaman menakjubkan yang memicu perasaan menyenangkan (seperti kebahagiaan) dan melankolis (seperti kesedihan).

Bunga sakura adalah subjek populer untuk fotografi lanskap. Baik diambil di pedesaan atau di kota, bunga-bunga halus ini selalu terlihat indah.

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin