Rekaman Bandar Slot Pulsa Newmonasticism Polisi

Kata "Liar" yang dilingkari pita polisi adalah lambang liar untuk Downtown pada bandar slot pulsa newmonasticism. Latar belakang simbol tersebut menyerupai korban pembunuhan. Tanda ini, seperti kebanyakan tanda lainnya, dapat diganti dengan simbol lain untuk membentuk kombinasi yang unggul. Itu dapat menggantikan banyak simbol pada garis pembayaran yang berbeda pada saat yang sama dan membayar potensi hasil terbesar.

TKP dalam Sangkar bandar slot pulsa newmonasticism

Simbol bonus game ini tampaknya merupakan TKP. Simbol ini memiliki dua tujuan. Permainan bonus dipicu ketika Anda mendapatkan tiga atau lebih di mana saja pada gulungan. Jika Anda memperoleh tiga atau lebih simbol bonus pada garis pembayaran, Anda akan mendapatkan pembayaran bonus selain dapat memainkan permainan bonus. Kombinasi tiga membayar 30 kali, kombinasi empat membayar 100 kali, dan kombinasi lima membayar 200 kali.

Pelacur membayar 10 kali untuk kombinasi 2, 45 kali untuk kombinasi 3, 200 kali untuk kombinasi 4, dan 750 kali untuk kombinasi 5. Pelacur Distrik Lampu Merah: Pelacur membayar 10 kali untuk kombinasi 2, 45 kali untuk kombinasi 3, 200 kali untuk kombinasi 4, dan 750 kali untuk kombinasi bandar slot pulsa newmonasticism 5. Hasilnya, dia adalah simbol reguler dengan bayaran tertinggi dalam permainan. Penembak: Untuk kombinasi 2, penembak membayar 9 kali, untuk kombinasi 40, untuk kombinasi 3, untuk kombinasi 150, untuk kombinasi 4, dan untuk kombinasi 500 kali.

Penjahat bandar slot pulsa newmonasticism yang bersembunyi

slot pulsa

Simbol ini membayar 7 kali untuk kombinasi dua angka, 24 kali untuk kombinasi tiga angka, 40 kali untuk kombinasi empat angka, dan 100 kali untuk kombinasi lima angka. As adalah kartu tertinggi di tangan poker. Membayar 22 kali untuk kombinasi tiga digit, 40 kali untuk kombinasi empat digit, dan 80 kali untuk kombinasi lima digit. K mewakili raja di tangan poker.

Membayar 20 kali untuk kombinasi tiga digit, 32 kali untuk kombinasi empat digit, dan 80 kali untuk kombinasi lima digit. Q mewakili ratu di tangan poker. Ini membayar 9 kali untuk kombinasi bandar slot pulsa newmonasticism tiga digit, 26 kali untuk kombinasi empat digit, dan 70 kali untuk kombinasi lima digit. J mewakili jack di tangan poker. Untuk kombinasi tiga, pembayarannya tujuh kali.

Untuk kombinasi 4, ulangi 24 kali, dan untuk kombinasi 5, ulangi 60 kali. Di tangan poker, 10 mewakili kartu yang cocok. Membayar 7 kali untuk kombinasi tiga kartu, 20 kali untuk kombinasi empat kartu, dan 45 kali untuk kombinasi lima kartu. Di tangan poker, angka 9 mewakili kartu yang cocok. Itu membayar empat kali untuk kombinasi tiga digit, sepuluh kali untuk kombinasi empat digit, dan dua puluh kali untuk kombinasi lima digit.

Grafik Simbol

Simbol yang digunakan dalam game ini dirancang dengan baik, dan mereka membantu menghidupkan dunia bawah. Game ini akan mendapatkan banyak pengikut karena grafisnya yang bergaya buku komik, yang menggugah Sin City. Ikon bandar slot pulsa newmonasticism yang digunakan untuk menggambarkan kartu tangan poker tampaknya menjadi target yang penuh dengan peluru. Karakter dari komik diwakili oleh simbol yang tersisa.

Fitur Ekstra di Slot Pusat Kota

Elemen khusus Downtown sangat fantastis. Anda memiliki dua kemungkinan untuk memperoleh kemenangan ekstra, salah satunya adalah perjalanan ke permainan yang berbeda dengan harapan dapat meningkatkan peluang Anda untuk menang besar. Dispersi putaran bebas adalah fitur unik pertama. Anda masih memenuhi syarat untuk mendapatkan wild untuk membantu Anda memenangkan lebih banyak selama putaran gratis Anda, dan semua kemenangan akan digandakan.

Game bonus adalah fitur selanjutnya yang membuat game ini layak untuk dimainkan. Ketika tiga atau lebih simbol bonus muncul di mana saja pada gulungan, permainan bonus diluncurkan, dan Anda dibawa ke lapangan tembak. Tembak lima target berbeda pada berbagai jarak untuk menguji bidikan Anda; semakin Anda menekan, semakin tinggi skor Anda. Bonus tidak hanya memulai permainan bandar slot pulsa https://newmonasticism.org/ baru yang menghibur, tetapi juga memiliki nilai hadiah yang unik. Jika Anda mendapatkan tiga atau lebih simbol bonus pada garis pembayaran, Anda akan mendapatkan pembayaran tambahan selain permainan bonus.

 

 

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin