Lagu Natal Slot Pulsa Teachingvalues Betsoft

Jika Anda menikmati permainan slot pulsa teachingvalues bertema Natal, Anda akan menikmati A Christmas Carol dari Betsoft. Ikuti Ebenezer Scrooge dalam perjalanan sekali seumur hidup dalam permainan slot yang menangkap kegembiraan Natal ini. Grafik dalam game ini luar biasa, karena diambil langsung dari film yang menjadi dasarnya (lebih lanjut nanti).

Beristirahatlah dengan tenang, Tuhan. Salam, Selamat Tuan-tuan Saat Anda memutar gulungan, melodi yang indah diputar di latar belakang. Sesekali, Anda akan mendengar Ebenezer Scrooge mengerang. Detail kecil seperti inilah yang benar-benar menghidupkan tema slot ini. Anda tidak akan kecewa jika Anda mencoba slot ini hari ini!

A Christmas Carol karya slot pulsa teachingvalues Charles Dickens

Charles Dickens menerbitkan A Christmas Carol pada tahun 1843. Tahun itu, dirilis enam hari sebelum Natal. Ebenezer Scrooge, seorang rentenir serakah dari London yang menjalani kehidupan yang mengerikan, adalah protagonis dari kisah slot pulsa teachingvalues ini. Terlepas dari kerja keras dan dedikasinya pada pekerjaan itu, dia tidak memperlakukan karyawannya, Bob Cratchit, dengan baik. Ketika dia dikunjungi oleh empat roh terpisah pada Malam Natal, semuanya berubah.

Novel ini sukses besar, dan sekarang dianggap sebagai salah satu novel klasik. Selama bertahun-tahun, novel ini telah diadaptasi menjadi sejumlah film, drama, dan musikal. Mesin slot ini didasarkan pada suara Jim Carrey dari fitur animasi 2009.

Ikhtisar A Christmas Carol - Cara Bermain slot pulsa teachingvalues

slot pulsa

Permainan slot Betsoft menawarkan berbagai pilihan taruhan. Anda memiliki dua pilihan ukuran koin:.05 dan 1.00. Anda juga memiliki opsi untuk bertaruh satu hingga lima koin per baris. Jika Anda ingin bertaruh jumlah maksimum setiap kali, opsi putaran maksimum juga dapat diakses. Anda dapat menggandakan kemenangan slot pulsa teachingvalues Anda dengan menekan tombol gandakan merah di sudut kanan bawah layar setelah Anda menerima pembayaran.

Kemudian Anda harus memutuskan apakah Anda ingin bertaruh pada kepala atau ekor. Jika Anda memenangkan lemparan koin, total hadiah Anda akan berlipat ganda. Namun, jika Anda kalah, Anda akan kehilangan seluruh kemenangan Anda. Akibatnya, terserah Anda untuk menilai apakah fitur ini bermanfaat atau tidak.

Meskipun permainan slot ini tidak memiliki jackpot tertentu, ia memiliki potensi untuk membayar 48.000 koin. Anda juga harus memilih opsi menggandakan dan memenangkan lemparan slot pulsa teachingvalues koin! RTP game ini adalah 94,58 persen, yang merupakan rata-rata untuk mesin slot. A Christmas Carol adalah permainan slot volatilitas rendah karena tidak menawarkan kemungkinan untuk memenangkan hadiah besar, tetapi menawarkan pembayaran kecil secara teratur.

Putaran Bonus untuk sebelumnya

Fitur bonus Past Spins dipicu ketika tiga atau lebih simbol Christmas Past kuning muncul di gulungan. Gober akan terkejut dari kursinya saat Ghost of Christmas Past terbang melintasi layar. Apa yang membuat putaran sebelumnya begitu unik? Setiap putaran sebelumnya menghasilkan kemenangan! Semakin banyak simbol Christmas Past di layar, semakin banyak putaran slot pulsa teachingvalues sebelumnya yang akan Anda dapatkan: Tiga simbol Christmas Past sama dengan tiga putaran gratis.

Bonus untuk Putaran Masa Depan

Tanda Masa Depan Natal adalah simbol lain yang akan membuat Anda senang menemukannya di gulungan. Tiga atau lebih dari simbol ini, yang berwarna biru, akan mengaktifkan bonus Future Spins. Hantu menakutkan dari Masa Depan Natal akan muncul di layar setelah diaktifkan, menakutkan Gober setengah mati. Putaran mendatang, seperti putaran sebelumnya, menjamin hasil. Semakin banyak jumlah simbol yang ditampilkan di layar, semakin baik.

Bonus Hadiah Natal

Di layar, Ghost of Christmas Past akan muncul, mengubah semua hantu menjadi simbol liar. Meskipun insentif ini tidak menjamin pembayaran, sangat mungkin! Fitur ini dapat dipicu saat memainkan salah satu game slot pulsa https://www.teachingvalues.com/ bonus sebelumnya, meningkatkan peluang Anda untuk menang.

 

 

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin