Otota - Situs Mobil Terpercaya di Indonesia

Otota - Situs Mobil Terunggul

Harga Mitsubishi Surabaya tempat otomotif paling besar di India. Otota terus usaha buat layani konsumen dan pemilik mobil melalui cara yang amat komplet dan nyaman. Otota siapkan basis tempat konsumen dan pemilik mobil bisa mempelajari, beli, menjajakan, dan kumpul buat berkomunikasi dan membahas mobil mereka.

Visi kita

Visi Otota merupakan bawa keceriaan dan keceriaan dalam pembelian dan pemilikan mobil. Buat menggapai arah ini, Otota punya tujuan buat memaksimalkan pembeli India mau membuat ketetapan pembelian dan pemilikan mobil yang benar dengan info yang komplet dan tidak bias perihal mobil lewat Otota, review pemilik, rincian detil, dan perbedaan. Otota mendalami jika mobil secara umum merupakan asset paling mahal ke-2 yang dipautkan pembeli dengan jenis hidupnya.

Peristiwa Singkat

Otota dikeluarkan di Oktober 2005 oleh Pasar Mobil, Gaurav, Tufail dan Arun. Mulai sejak waktu itu Otota sudah dikreditkan dengan beberapa gagasan buat pembeli mobil India. Di tahun 2005, Otota jadi website pertama di India yang mengkombinasikan inventaris mobil sisa di seluruhnya dealer dan memperlihatkannya terhadap konsumen mobil jadi pasar online.

Di tahun 2006, Otota mengeluarkan Pedoman Harga Mobil Sisa pertama di India. Buat pertama kali, konsumen atau penjual mobil sisa bisa memandang berapakah nilai pasar sesungguhnya dari kendaraan mereka, tergantung di style mobil, model, umur, keadaan, jarak menempuh, kota, dan apa mereka berbisnis dengan dealer atau personal. Sekarang, Otota's Used Car Price Guide jadi sumber info amat lengkap dan valid di India perihal harga mobil sisa. Otota menjajakan harga untuk semuanya mobil ternama yang dipasarkan di India mulai sejak 1991 di 28 kota.

Di tahun 2007, Otota mengeluarkan sumber daya amat lengkap di India perihal kajian mobil, bersama-sama dengan beberapa alat dan spek seperti Recommend-Me-A-Car, Otot aulasan pemilik, dan satu diantaranya spek Otota yang sangat populer Otota menjajakan dari seluruh mobil yang ada di India buat 200 kota besar dan kecil.

Di tahun 2008, Otota memberitahukan pungutan suara buat penghargaan mobil opsi pembeli pertama di India. Otota memperoleh lebih pada 1,6 lakh respon dari konsumen dan pemilik mobil, membuatnya penghargaan mobil amat valid di India - suara asli rakyat India.

Di tahun 2009, Otota mulai style unik yang menjajakan dialog mobil gratis terhadap konsumen mobil di seluruhnya India. Otota pula menolong mereka dengan cuplikan dealer dan tes drive di muka pintu mereka. Otota pula jadikan satu pemrosesan utang dan pilihan asuransi maka dari itu konsumen serius dapat mendapati harga mobil terunggul yang ada, utang paling murah, dan penawaran asuransi sangat rendah. Seluruhnya tiada tinggalkan tempat duduk Anda

Dealer Toyota Surabaya mulai acara unik namanya Vintage Wheels, yang disebut pameran tahunan waktu dua minggu sekalian mengemudikan mobil vintage

Di tahun 2010, Otota jadi hanya satu sumber pemasaran mobil paling besar di India. Prestasi kecil namun memiliki nilai untuk Otota. Otota pula jadi website mobil pertama di India yang punyai club editorial komplet, komplet dengan perabotan kelas industri buat mengetes mobil sampai batasannya dan membuat publish Otota sendiri.

Dalam perjalanannya, Otota sudah dianggap atas beberapa perolehannya.

 

Red Herring Global 200 (2010) - Otota dianggap jadi salah satunya dari 200 perusahaan IT inovatif paling atas dunia oleh Red Herring.

Red Herring Asia 100 (2009 dan 2007) - Otota dianggap jadi salah satunya dari 100 perusahaan IT inovatif paling atas di Asia di tahun 2007 dan 2009

25 Entrepreneur Muda Paling atas di Asia (2007) Business Week - Satu diantaranya pendiri Otota, Arun Sahlam, dianggap oleh majalah Business Week jadi salah satunya dari 25 Entrepreneur Paling atas Asia

Situs Situs Otomotif Terunggul Dunia PC (2007) - Majalah PC World mengaku Otota jadi website otomotif terunggul India

Group

Di Jan 2016, Otota dan CarTrade tergabung menjadi pimpinan pasar dibidang mobil anyar dan mobil sisa.

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin