Cara Screenshot Samsung S20

Apakah Anda memiliki kesulitan mengambil screenshot pada Samsung Galaxy S20 Plus dan ponsel lainnya? Anda berada di sini, yang berarti mereka telah kesulitan mengambil screenshot pada ponsel Galaxy S20. Ada dua atau tiga cara Anda dapat mengambil screenshot pada Samsung Galaxy S20.

Salah satu metode menggunakan aplikasi pihak ketiga, tetapi tidak perlu menginstal aplikasi untuk screenshot. Ini adalah metode yang lebih buruk ketika tidak ada yang berhasil. Kami merekomendasikan mengikuti metode standar untuk mengambil screenshot.

 

Screen capture menggunakan keystrokes - Metode # 1

Ini adalah metode umum dan berlaku untuk semua smartphone. Ini adalah metode praktis dan dilakukan oleh para ahli kami. Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk mengikuti:

Buka aplikasi, video atau layar di mana Anda ingin mengambil screenshot.

Tekan tombol volume yang + pada waktu yang sama turun.

Jika Anda tidak dapat mengambil screenshot, coba lagi dan pastikan untuk menekan kedua tombol secara bersamaan.

Setelah itu, Anda akan menerima pemberitahuan di bar notifikasi. Anda dapat klik di sini untuk membuka.

Atau Anda bisa pergi ke "Galeri" dan buka folder dan menemukan screenshot file dari sana.

Setelah tombol ditekan, layar akan berkedip. Ini akan memastikan bahwa Samsung Galaxy S20 layar ditangkap.

Galaxy S20 Unduh Screenshot tangan dan Babatan - Metode # 2

Ini adalah metode yang paling keren, dan menggunakan opsi untuk kembali tangan untuk mengambil screenshot. Bagaimana saya melakukannya? Pertama, Anda harus mengaktifkan opsi ini: dalam hal ini, bagaimana Anda bisa melakukannya?

 

Buka Pengaturan Samsung Galaxy S20.

Cari pilihan untuk mengambil Palm pergeseran.

Pastikan opsi ini diaktifkan.

Anda dapat melihat pada gambar di bawah.

Setelah diaktifkan.

Anda dapat menggunakan ujung tangan dan slide-nya dari kiri ke kanan, dan layar berkedip. Ini akan memastikan screen capture ditangkap.

Bagaimana Tampilan layar ponsel Samsung S20?

Anda tidak menemukan layar Anda. Buka Galeri> Tangkap Folder> Semua layar.

 

Ini adalah metode yang aman. Jika ini tidak berhasil, dan jika Anda tidak dapat menangkap screenshot pada Samsung Galaxy S20 Plus atau model lainnya. Anda dapat menghubungi kami atau meninggalkan komentar. Kami akan memberikan umpan balik dan memperbaiki masalah secepat mungkin.

Kemudian, hanya untuk menyebutkan beberapa fitur dari Galaxy S20 Plus sebagai informasi.

3 Fitur dari Galaxy S20 Infinity Ditambah

Mengambil screenshot dengan bantuan metode stroke adalah salah satu karakteristik S20 galaksi. Tapi ada banyak fitur lain juga. Dalam As:

Teknologi 5G Samsung S20 memiliki konektivitas 5G, dan berdampak besar pada industri smartphone. Pada tingkat atas, ponsel terbaik telah membantu membawa teknologi 5G yang lebih baik. Galaxy S akan memiliki ponsel unggul dalam seri ini jika kita datang dari S8 ke S10. Semua adalah raksasa telepon ultra mobile.

S20 Fitur: Menurut Ice Universe Samsung Galaxy S20U adalah 0,3 mm lebih sempit daripada ponsel lainnya Galaxy S termasuk 10 + Catatan.

 

pengguna bingung Samsung Catatan vs Samsung S20 Ultra 10 +. Kami memiliki sekilas perbandingan dua ponsel. Mari kita lihat Catatan 10 + VS S20 Ultra

 

AR Emoji Galaxy S20: Ponsel ini memiliki Samsung adalah meningkatkan hari demi hari, dan pembaruan AR emoji dan telepon aspek yang lebih menyeramkan. Galaxy baru S20, perubahan antarmuka pengguna dan dilengkapi dengan cara baru. Selain itu, pengguna sekarang dapat berinteraksi dengan versi AR. desain pakaian untuk mudah AR Emoji.

Kata-kata akhir tentang screen shot dari Galaxy S20:

Kami telah dibahas secara rinci Mengambil screenshot pada Samsung Galaxy S20, S20 Plus, S20 Ultra. Dalam kasus kebingungan, Anda dapat meminta di komentar. Juga senang untuk membahas fitur dari Samsung Galaxy S20. Ada dua cara yang berbeda untuk mengambil screenshot. Satu menggunakan pilihan untuk pukulan

Sumber: https://cizabkindklep.blogspot.com

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin